copyright (c) fauzieuy.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 06 September 2010

Award Pertamaxxxx...

Baru pertama ane dapet award nih,, ni award dapet dari teman sejati ane ,.


kaya gini ni awardnya, keren dah (baru dapet satu) .


Thak's brad atas award'a..award yang ente kasih pertamaxxx..

oia, ane kudu + wajib nyebarin juga ni award ke 10 teman, ane cuma mau sebarin ke 4 teman ane, sisanya belakangan, kalo yang mau bilang,, masih ada 6 nii..
ni ke emapat teman ane


Semoga Award ini dapat menyatukan silaturahmi antara blogger-blogger sejati.. amien..



Postingan Terkait Lainnya :


3 komentar:

vhanzam 6 September 2010 pukul 21.17  

aseeeeeeeeeeekkk,, fau sekarang kamu bisa pasang iklan di blog aku lho!, hehehh

fauzieuy 6 September 2010 pukul 21.37  

@vhanz

iya vhanz... maksih awardnya.. bagi-bagi terus...

Terimakasih atas komentar sobat yang baik dan sopan.

Posting Komentar

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP