copyright (c) fauzieuy.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 01 November 2010

Arsenal Buru Rekor Barca

Selebrasi gelandang Arsenal Samir Nasri seusai mencetak gol ke gawang Manchester City dalam lanjutan premiership di City of Manchester Stadium, 24 Oktober 2010. Arsenal unggul 3-0.

Dalam enam musim terakhir, tidak ada klub yang sanggup menyamai prestasi sempurna yang ditoreh Barcelona di babak penyisihan grup Liga Champions musim 2002-2003. Yaitu meraih hasil maksimal dari enam pertandingan alias mencatat enam kali kemenangan dan mengumpulkan 18 poin.

Kini, Arsenal bakal memburu rekor Barca dengan menargetkan pulang ke London dengan raupan tiga angka setelah menjalani matchday keempat babak penyisihan Grup H melawan tuan rumah Shakhtar Donetsk di Donbass Arena, Rabu (3/11) lusa malam waktu setempat atau Kamis (4/11) dinihari WIB.

Di pertemuan pertama yang berlangsung di Emirates Stadium, The Gunners tampil perkasa dan menghancurkan Donetsk dengan skor sangat telak 5-1 (2-0). Kemenangan lawan pasukan asuhan Mircea Lucescu bakal melapangkan jalan bagi Arsenal untuk menyamai rekor Barca sekaligus tampil sebagai jawara grup.

Namun, bos Arsene Wenger mengaku tidak akan berjudi dengan menurunkan dua pemain kuncinya, kapten tim Francesc Fabregas dan Alexandre Song andaikata keduanya belum mampu melepaskan diri dari cedera. “Saya akan memberikan waktu istirahat kepada sejumlah pemain dan melakukan sejumlah perubahan,” tegas Wenger.

Selain Arsenal, terdapat empat tim yang juga berpeluang menyamai rekor Los Blaugrana, yaitu Olympique Lyon (Grup B), Bayern Muenchen (Grup E), Chelsea (Grup F) dan Real Madrid (Grup G). Dari tiga partai yang telah dilalui keempat tim tersebut sama-sama mencatat hasil sempurna.(MEG/The Sun)

Sumber : liputan6.com


Postingan Terkait Lainnya :


0 komentar:

Terimakasih atas komentar sobat yang baik dan sopan.

Posting Komentar

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP