copyright (c) fauzieuy.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 07 November 2010

Video penampakan unicorn ternyata Hoax!!

Toronto, Kanada. Sebuah video memperliahatkan seekor kuda bertanduk atau dikenal dengan nama unicorn yang dikirim seseorang ke youtobe. Pada video tesebut ada seekor unicorn yang terlihat sedang bergerak (berlari). Pusat penelitian di kanada mengklaim telah menganalisis video tersebut, dan hasilnya video tersebut hoax alias bohong atau rekayasa.
Ini berita sebenarnya sudah agak lama, tetapi saya hanya ingin berbagi pada sobat yang belum atau mungkin sudah membaca atau mendengar tentang berita ini. 
Jika sobat belum lihat Video Penampakan Unicorn, cek ke tkp.

 
video di atas ternyata sudah dianalisis, buktinya noh ada lingkaran yang menandai pada tanduk, saya ga berhasil mencari video asli sebelum di analisis (bagi yang punya tolong kasih tau saya).

Pusat penelitian mengkaji rekaman tersebut frame by frame, dan akan menentukan kalau rekaman itu asli  atau tidak (emang rekamanya asli tapi objek di dalam video tersebut asli ga ya??).

Ternyata tanduk yang menempel di kepala kuda itu kayu.

Eits.. tunggu belum selesai..
setelah saya menyaksikan video tersebut beberapakali dan saya pun merasa aneh,. Kudanya terlihat seperti melayang.(walaupun tidak terlihat bawahnya)
simak video dibawah.

Apa yang sobaat lihat? ya ilustrasi seekor kuda yang sedang berlari/bergerak. Dapatkah sobat menyimpulkan nya?.
menurut saya, ketika kuda sedang bergerak :
--> Rambut bergerak

"tapi sob, pada rekaman rambut kuda telihat bergerak"
sabar..
--> Badan kuda terlihat bergerak

Dalam rekaman penampakan, kuda tersebut sama sekali tidak terlihat sedang berlari atau berjalan, tetapi seperti digerakan oleh sebuah roler (roda) dibawahnya. rambutnya bergerak kemungkinan karena adanya angin.

Kesimpulan
Jika saya menemukan penampakan unicorn, saya akan rekam unicorn tersebut dengan detail (rekam dengan durasi lama) dan mengejar unicorn tersebut sambil merekamnya.


Postingan Terkait Lainnya :


0 komentar:

Terimakasih atas komentar sobat yang baik dan sopan.

Posting Komentar

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP