copyright (c) fauzieuy.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 01 November 2010

Wenger: Permainan Arsenal Pas Untuk Liga Champions

Manajer Arsenal itu yakin timnya bisa menjadi yang terbaik jika mampu mempertahankan level permainan mereka.

Arsene Wenger,  Arsenal (Getty Images)
Arsene Wenger
Arsene Wenger mengaku puas dengan apa yang ditunjukkan skuadnya sejauh ini, baik di kancah domestik mau pun Liga Champions.



Dari segi permainan, manajer Arsenal itu mengungkapkan gaya bermain timnya tak bisa ditebak dan memiliki mobilitas tinggi, yang membuat lawan kesulitan untuk mengatasinya. Menurutnya, gaya bermain semacam ini akan sangat cocok diterapkan di Liga Champions.

"Kami memiliki tim yang sangat teknis dan hal itu sangat cocok untuk Liga Champions, terutama di fase grup, di mana kami memiliki kekuatan teknis yang superior," tandasnya di situs resmi Arsenal.

"Kami merasa permainan teknis tersebut adalah level sejatinya kami. Kami memiliki kepercayaan diri untuk bisa mengalahkan tim mana pun, dan hal itu menjadi perbedaan tersendiri," ujar Wenger.

Ada pun Arsenal menjadi salah satu tim dengan produktifitas terbaik di Liga Champions. Tim asuhan Wenger sudah mencetak 14 gol di tiga laga di fase grup Liga Champions. Satu kemenangan lagi akan memastikan langkah mereka ke fase knock out, dengan lawan yang sudah menunggu adalah Shakhtar Donetsk.

Sumber : goal.com


Postingan Terkait Lainnya :


0 komentar:

Terimakasih atas komentar sobat yang baik dan sopan.

Posting Komentar

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP