copyright (c) fauzieuy.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 07 Januari 2013

Desain dan Konsep Baru Facebook Oleh Fred Nerby


Facebook, sebagai salah satu jejaring sosial terbesar telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat selama beberapa tahun terakhir dan selama bertahun-tahun yang akan datang. Itulah sebabnya setiap ada perubahan di situs facebook akan terasa aneh dan atau memuji Facebook untuk membuat hal-hal yang lebih keren dan lebih mudah. Tapi bagaimana jika situs tersebut mengalami perubahab besar, bukan hanya tweak sederhana pada timeline Anda, tetapi desain ulang total antarmuka? Apakah Anda terus menggunakannya atau menemukan tempat baru untuk berbagi kehidupan online Anda?

Desainer Swedia dan direktur seni Fred nerby membuat upaya untuk mendesain ulang antarmuka pengguna media sosial raksasa dengan hasil yang mengagumkan dan menakjubkan. Fred telah menciptakan sebuah tampilan baru dan konsep untuk Facebook dengan menggunakan pendekatan desain konsepsional dan sistematis mendorong perilaku pengguna memberikan kontrol yang lebih besar dari data dalam grid responsif.





Fred nerby mendekati platform dari sudut pandang pengguna dan fokus pada data yang ditargetkan & personalisasi tetap menjaga antarmuka visual yang menarik. Konsep melihat sepenuhnya dari apa yang mungkin dalam platform ini berdasarkan pada teori yang sistematis membiarkan pengguna mengontrol apa yang mereka inginkan dan apa yang mereka tidak ingin lihat, sehingga menghasilkan lingkungan online yang lebih personal.


Login Page Facebook


Dashboard Facebook


News Activity Facebook


Friend Panel Facebook


All Friend Facebook


Personal Profile Facebook


Timeline Facebook


Profile Page Photo Facebook


Profile Page Event

desain ulang Facebook Fred nerby ini telah memperoleh review yang positif setelah penerbitan seluruh proyek atas portofolio nya. Proyek ini kini telah mencapai dua juta respon dari berbagai sumber yang berbeda secara online. Lihat proyek lain yang mengagumkan dari Fred nerby di situs resminya dan update dari halaman Facebook-nya.

sumber : http://www.youthedesigner.com/2013/01/07/facebook-new-design-and-concept-by-fred-nerby/


Postingan Terkait Lainnya :


0 komentar:

Terimakasih atas komentar sobat yang baik dan sopan.

Posting Komentar

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP