copyright (c) fauzieuy.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 19 Agustus 2010

Video Kubah terbang

Wah sekarang lagi heboh adanya pemberitaan tentang kubah terbang yang dimaluku, saya akan coba share adanya pengungkapan tentang adanya rekayasa. Kubah tersebut mula-mula berada dibawah kemudian terbang seakan-akan melayang seperti gaib.

Baik langsung ja kita mampir dulu ke video yang beredar.
Check this out..



Memang video tersebut tidak ada rekayasa, tetapi yang menjadi pertanyaan, mengapa kubah itu terbang?, . baik, lihat gambar dibawah dari cuplikan video diatas.



Masih kurang jelas?


Pada gambar cuplikan diatas terlihat garis yang terhubung pada kubah seperti tali untuk menariknya, unik sekali cara yang digunakan untuk meletakan kubah besar kemenara yang tinggi dengan menggunakan alat seperti tali dengan menariknya, memang terlihat seperti terbang ya..

Lihat videonya lagi.. loh ko banyak orang yang melihat kejadian tersebut? Seakan-akan kejadian tersebut memang sudah seperti direncanakan, (rencanakan? Maksudnya merencanakan buat menghebogkan masyarakat dengan adanya kubah terbang?, jawabannya bukan), Tidak mungkin kejadian aneh secara spontan langsung terlihat banyak orang. menurut saya orang-orang didalam video sedang menyaksikan pembangunan mesjid didaerah tersebut, orang-orang seperti langsung melihat kubah tersebut.
Mungkin orang yang merekamnya sengaja merekam kubah dan mengupload videonya karena terlihat seperti terbang, kreatif sekali orang tersebut untuk menarik masyarakat untuk melihatnya.

sebentar ada satu lagi yang terlihat ganjil, ada awan yang membentuk mata pada saat kejadian. lihat gambar


awan berbentuk suatu objek memang sudah biasa, fenomena tersebut sudah terungkap anda tinggal cari di google. lihat fenomena awan berbentuk yang lain..




Ending

Saya nyatakan bahwa sama sekali tidak ada usaha pengingkaran kekuasaan Tuhan dengan memuat tulisan di atas. Tulisan di atas adalah 100% pendapat pribadi saya. Apakah kubah itu terbang atau dikerek tali atau ditiup-tiup, dan apakah awan berbentuk diatas buatan, atau fenomena alam, bagi saya itu tetap merupakan bukti kekuasaan Tuhan. 


Postingan Terkait Lainnya :


1 komentar:

vhanzam 19 Agustus 2010 pukul 02.41  

eh punyaku udah di apdate loh

Terimakasih atas komentar sobat yang baik dan sopan.

Posting Komentar

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP