copyright (c) fauzieuy.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 09 November 2010

Obama berpidato di Ameba Pico

Sebagai anak laki-laki yang pernah tinggal empat tahun di kawasan Menteng Dalam, Jakarta, Presiden AS Barack Obama tidak pernah mengira bisa masuk dan dijamu di Istana Negara.


Dalam sambutan seusai jamuan makan malam kenegaraan di Istana Negara, Jakarta, Selasa (9/11/2010) malam, Obama mengatakan, ia tidak pernah berpikiran akan dijamu oleh seorang Presiden Indonesia di tempat yang bersejarah itu.
"Sebagai anak laki-laki yang tinggal di Menteng Dalam, waktu itu saya tidak pernah berpikiran akan dijamu di tempat terhormat ini. Saya tidak pernah menyangka bisa memasuki tempat ini sebagai Presiden Amerika Serikat," tutur Obama
Dalam sambutan penutup, Obama memuji kelezatan hidangan makan malam dan berterima kasih untuk sajian mi bakso, nasi goreng, emping, dan kerupuk. "Semuanya enak," ujar Obama dalam bahasa Indonesia.


Begitulah berita yang dipublikasikan oleh kompas.com.


Ketika saya memainkan ameba pico kemarin malam, dan saya pun melakukan travel ke park bahasa, kocak abis sob pas masuk ke park bahasa ternyata ada obama yang sedang berpidato.


ni dia fotonya sob.




keren sob pidato barack obama versi buddiesnya,, mirip ya,, wkwkwk..


Postingan Terkait Lainnya :


5 komentar:

vhanzam 9 November 2010 pukul 15.07  

kok obama nya diem aja?? ga ngoomong?

fauzieuy 9 November 2010 pukul 20.56  

@vhanz : saya sengaja foto pas obama nya ga lagi ngomong, soalnya kalo obama ngomong yang nonton juga ikutan ngomong, biar keliatan mukanya, kalo pada ngomong ketetutup wajahnya..
yodhe : siip

candy worker 10 November 2010 pukul 01.32  

buaad vidio nya doonk masaa cumaa fottoo

fauzieuy 10 November 2010 pukul 01.50  

@febri : iya nanti saya usahakan

Terimakasih atas komentar sobat yang baik dan sopan.

Posting Komentar

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP