copyright (c) fauzieuy.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 10 November 2010

Update, Penampakan Wanita Bertubuh Ular

Saya pernah posting artikel ini , tapi tidak ada yang respon sama sekali, mungkin karena mengira kalo fotonya hasil sotoshop,.


Saya ga menyerah begitu ja, mencoba bermain di kaskus , dan saya pun mendapatkan hasil, dengan 1 kali thread dalam jangka waktu 2 minggu sebanyak 46742 yang melihat dan 2074 berkomentar.

Diantara banyak yang meninggalkan komentar, ada 2 orang yang meminta file foto asli ke saya, dan saya pun mengirimnya lewat email, katanya untuk analisis keaslian foto (tanpa editan), dan ternyata keduanya menyatakan kalo penampakan ini asli, tapi tidak begitu yakin kalo penampakan ini adalah nyi roro kidul.
Sebenernya saya juga merasa takut dengan saya memposting artikel ini akan terjadi sesuatu hal yang buruk.

Sobat bisa langsung cek hasil analisinya.
Jika diantara sobat ada yang ingin menganalisa fotonya hubungi saya.

Hasil Analisis
Gan, ini tadi gw dah dikirim file asli oleh TS ke email gw
untuk memastikan keaslian, ini exif file dibaca oleh ACDSee 6.0
File Exif
terbaca : diambil dari kamera Olympus seri C180 belum tersentuh olah digital (kecuali kalo EXIF dimodif, yaaa nda tau)
Yang ini hasil filtering di Photoshop untuk melihat yang transparan itu


YANG PENAKUT DILARANG BUKA DARIPADA GA BISA TIDUR !!!!!
RESIKO TERHANTUI ADALAH TANGGUNG JAWAB SENDIRI

Foto Analisis
Gw kasih mark
gw crop ketat
Foto tampak jelas

terlihat : menggunakan mahkota, dengan untaian bunga *biasa ada tuh di mantenan*, dengan baju atau penutup badan seperti ular dan memiliki ekor seperti untaian asap


pesan dari gw :
Gw ga tau ini Nyi Roro Kidul atau kaga, tapi cuma ingin membantu bahwa ada "yang ikut" dalam foto bersama tersebut.

banyak yang bilang ini kok mirip Suzanna

ini foto Suzanna dengan dresscode-nya
Alm. Susana


Para Kaskuser banyak yang bilang cowo yang dibelakang ga ada badannya..
agan-agan coba cek kesini..

Asli orang
banyak yang bertanya, itu ada foto orang (laki laki) penampakan atau engga...


Itu orang asli gan...
ini hasil analisis gw.
Itu yang gw kasih tanda merah-merah :
Atas : kepalanya.. orang tersebut jinjit
Leher.. Kerah lehernya keliatan dikit banget dengan baju putih. Karena rada backlight, makanya mirip dengan background (putih juga)
Kaki : berdirinya dilebarkan
kesimpulannya : orang tersebut asli gan, bukan penampakan.

Analisis dari silenceangel
page : 100
Hasil Analisis2
no hoax
ini foto asli...
tadi ane minta file aslinya, setelah sedikit ane analisa, ane yakin kalo ini bukan hoax
no sotosop
diambil menggunakan kamera olympus dan belum tersentuh editan software sama sekali...
Metadata

Start Offset: 0x00000000
*** Marker: SOI (xFFD8) ***
OFFSET: 0x00000000

*** Marker: APP0 (xFFE0) ***
OFFSET: 0x00000002
length = 16
identifier = [JFIF]
version = [1.1]
density = 250 x 250 DPI (dots per inch)
thumbnail = 0 x 0

*** Marker: APP1 (xFFE1) ***
OFFSET: 0x00000014
length = 2870
Identifier = [Exif]
Identifier TIFF = 0x[49492A00 2A0A0000]
Endian = Intel (little)
TAG Mark x002A = 0x002A

EXIF IFD0 @ Absolute 0x00000A48
Dir Length = 0x000B
[ImageDescription ] = "OLYMPUS DIGITAL CAMERA "
[Make ] = "OLYMPUS IMAGING CORP."
[Model ] = "C180,D435"
[Orientation ] = Row 0: top, Col 0: left
[XResolution ] = 72/1
[YResolution ] = 72/1
[ResolutionUnit ] = Inch
[Software ] = "Version 1.0"
[DateTime ] = "0000:00:00 00:00:00"
[YCbCrPositioning ] = Co-sited
[ExifOffset ] = @ 0x0008
Offset to Next IFD = 0x00000B2E

EXIF IFD1 @ Absolute 0x00000B4C
Dir Length = 0xDBFF
Excessive # components (33751554). Limiting to first 4000.
Offset to Next IFD = 0x03030302

Okeh, begitulah hasil analisis dari mereka, hasil analisis dari mereka sama apa yang saya pikirkan, bedanya saya ga ikut menganalisis, karena saya yang punya file asli (tanpa editan).


Postingan Terkait Lainnya :


13 komentar:

enigma 10 November 2010 pukul 08.05  

Memang menarik ya. dari jauh sebenarnya kayak efek air di foto. Tapi kalau dari dekat diperiksa, terlihat fitur wajah perempuan berusia sekitar 40-50 tahun. Saya juga penasaran lho dengan foto ini.

fauzieuy 10 November 2010 pukul 08.12  

@bang.E : iya bang,, tapi sepintas kelihatan seperti wajah laki-laki

vhanzam 10 November 2010 pukul 14.49  

kereen fau,, zifau jago memanfaatkan postingan ya? hehehhe

fauzieuy 10 November 2010 pukul 17.39  

@vhanz : bukan memanfa'atkan vhanz, saya hanya ingin berbagi

fauzieuy 10 November 2010 pukul 20.58  

@bang.E : fotonya ko mata satu ya??? tapi bang.E mata sebelah kanan..

vhanzam 10 November 2010 pukul 21.30  

itu artinya, mata yang satu laginya lagi iritasi, makanya ga ikut di foto, hehhe iya kan bang enigma?

Faril 24 November 2010 pukul 06.07  

yang wanita ular,,kalo dari jauh nggak kliatan..kalo dari deket jelas banget..

ada yang kenal dengan orang di dalam foto??jadi bisa ditanyain,,mereka kenal sama orang-tanpa-tubuh apa nggak..kalo nggak ada yang kenal,,brarti...

wah,,pakde Enigma pasti lagi sibuk nyelidiki nih..tak tunggu hasilnya....

fauzieuy 24 November 2010 pukul 07.59  

@Faril : itu semua 1 keluarga sob, itu tetangga ibu saya, itu kan ada tubuhnya, pakai baju putih, sepintas sama kaya awan jadi seperti ngga ada tubuhnya,
ia nih,, bang.E kapan mau analisis ni foto?

Anonim,  24 Januari 2011 pukul 00.05  

uzie: simpen aj tu foto wat pribadi..
[saran aj seh]

Anonim,  31 Januari 2011 pukul 01.26  

keren gan....jagan2 tmen yg difoto tu punya hubungan lag dengan yg dibelakangnya...hehhe....kidding

Terimakasih atas komentar sobat yang baik dan sopan.

Posting Komentar

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP